Ratusan Penggemar Suzuki TS Mengepung Bandung

0
258

Jambore-Nasional-TS-Owners-2015_Bandung_2015_7
650 pemilik Suzuki TS yang tergabung dalam TS Owners, menggelar Jambore Nasional The Legend TS Owners 2015, 4-5 September 2015 di Bandung. Foto: Yudhi Prasetiyo

Bandung (naikmotor) – TS Owners Bandung menggagas Jambore Nasional The Legend TS Owners 2015 yang berlangsung Sabtu-Minggu (4-5/9/2015) di GOR C-Tra Arena dan Villa Rumah Kayu Panaruban Ciater.

Acara hari pertama, Sabtu (4/9/2015) diisi dengan pembukaan yang ikut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar dilanjutkan dengan atraksi freestyle dari Bayu Racing Concept (BRC) dan pelepasan long trip off-road ke Villa Rumah Kayu Panaruban Ciater. Rute perjalanannya menempuh daerah Bojong Koneng, Karpet dan Cibodas.

Dalam sambutannya, Dedy Mizwar mengharapkan agar kegiatan ini bisa menjadi sarana promosi pariwisata Jawa Barat. “ Satu hal lagi kepada para off-roader untuk tetap menjaga hubungan dan menghargai nilai-nilai yang ada di Jawa Barat ketika melewati penduduk saat melakukan off-road,” tandasnya.

Sekitar 650 off-roAder mengepung Bandung yang datang dari berbagai kota di Indonesia, Jakarta, Banten, Jogja, Wonosobo, Bondowoso, Solo, Malang, Sidoarjo, Bali, Makassar, Kalimantan, Lampung, Palembang.

“Malah ada peserta dari Malaysia. Ini sungguh di luar target awal di mana kita hanya menargetkan yang datang hanya 350 peserta,” papar ketua TS Owners Bandung, Dadang Munajat.

Acara Jambore Nasional The Legend TS Owners 2015 akan diisi dengan gathering Suzuki TS Owners, kontes modifikasi, kontes orisinal, time trial, fun games, sesi foto, bursa limbah trail, coaching clinic TS Owners dan penghargaan TS Owners the Legend.

TS Owners Bandung yang dideklarasikan Juli lalu kini beranggotakan sekitar 300 pemilik Suzuki TS, di mana mereka bagian dari TS Owners Jabar yang sudah dibentuk di beberapa kota seperti Bandung, Sukabumi, Purwakarta, Cikampek, Karawang, Bekasi, Sumedang, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya dan Garut.

Di acara malam keakraban, perwakilan para TS Owners akan melakukan silaturahmi sekaligus pembentukan TS Owners Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*