Kontrak 3 Tahun, RCB Sponsor Repsol Honda di MotoGP

0
RCB Sponsor Repsol Honda di MotoGP
Kontrak 3 tahun, RCB support Repsol Honda di MotoGP 2019. Foto: HRC

NaikMotor – Kiprah Racing Boy atau RCB di arena balap dunia makin mentereng. RCB sponsor Repsol Honda di MotoGP dengan durasi tiga tahun. Logo RCB, produsen suku cadang dan aksesori roda dua asal Malaysia ini bakal menghiasi fender dalam bagian belakang RC213V.

Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC – Manajer Umum Divisi Manajemen Operasi Balap mengatakan senang bisa berkerjasama dengan RCB, brand yang notabene lahir dan besar di Asia Tenggara, salah satu basis fans terbesar MotoGP.

“Kami menyambut RCB ke HRC dan Tim Repsol Honda di MotoGP. RCB adalah merek yang akrab dengan keluarga Honda di Asia Tenggara. Kolaborasi RCB dengan HRC dan Repsol Honda Team akan semakin memperkuat kehadiran kedua merek di pasar dan bagi perusahaan kami, pasar Asia Tenggara adalah satu dengan hasrat yang luar biasa untuk balap,” katanya.

RCB

Soal RCB sponsor Repsol Honda di MotoGP diungkapkan Bruce Lee, CEO RCB, merasa bangga dan diharapkan bakal berdampak pada bisnis mereka di pasar khususnya Asia Tenggara. “Kemitraan baru ini dengan tim paling bergengsi dan sukses di MotoGP adalah sesuatu yang bisa dibanggakan oleh penggemar dan pelanggan RCB. Kami menantikan kemitraan yang bermanfaat di kesempatan lain,” katanya.

Sebelum menjadi sponsor tim Repsol Honda, RCB diketahui menyokong tim Movistar Yamaha selama beberapa musim. Tapi di MotoGP 2019, RCB memutuskan pindah ke Honda dari tim yang sekarang bernama Monster Energy Yamaha.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here