Tahun Kedua di WSBK, Logo ‘Semakin Di Depan’ Tambah Gede!

0
'Semakin Di Depan'
Logo 'Semakin Di Depan' kembali hadir di ajang WSBK. Foto: Yamaha

NaikMotor – Logo ‘Semakin Di Depan’  kembali hadir di ajang WSBK pada musim 2019. Tak tanggung-tanggung, tagline kebanggan Yamaha Indonesia itu kembali menempel di motor tim pabrikan Pata Yamaha.

Kehadiran logo ‘Semakin Di Depan’ tidak hanya menandai sponsorship di tahun ke-2 secara berturut-turut, tetapi sekaligus mempertegas kehadiran Yamaha Indonesia di kejuaraan tertinggi balap motor produksi massal.

Jika pada tahun lalu logo ‘Semakin Di Depan’ terletak di side cover kanan dan kiri berada di bagian atas bodi, maka musim ini bergeser ke bawah side cover dengan dimensi ukuran yang turut bertambah besar. Sedangkan untuk dua logo pada bagian belakang masih tetap dipertahankan.

'Semakin Di Depan'

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan, dukungan sponsorship yang diberikan oleh Yamaha Indonesia di WSBK memiliki arti penting bagi dinamika dunia balap di Tanah Air.

“Kehadiran logo “Semakin Di Depan” memberikan gambaran serta pesan akan komitmen Yamaha Indonesia dalam memfasilitasi para pembalap lokal untuk dapat mengembangkan diri melalui kompetisi berjenjang yang tidak hanya terbatas pada level regional tetapi hingga ke level dunia seperti WorldSSP300 dan WorldSBK,” katanya.

'Semakin Di Depan'

Andrea Dosoli, Project Manager Yamaha Motor Europe mengatakan sangat antusias dapat kembali bekerja sama dengan Yamaha Indonesia di musim ini melalui kehadiran ‘Semakin Di Depan’ yang menjadi bagian dari tim.

“Menyambut musim, kami telah bekerja keras untuk meningkatan dan mengubah berbagai sektor selama tes musim dingin agar dapat memaksimalkan kemampuan motor. Tahun ini kami yakin dapat tampil leih baik dan mengejar gelar juara dunia,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here