Tim Ducati WorldSBK 2019 Diluncurkan Kini dengan Panigale V4 R

0
571
Tim Ducati WorldSBK 2019
Tim Ducati WorldSBK 2019 kini diperkuat Panigale V4 R. Foto: ducati

NaikMotor – Setelah melepas Panigale V2 R pada musim 2013-2018, Tim Ducati WorldSBK 2019 diluncurkan dengan Panigale V4 R. Akan ada 4 Ducati Panigale V4 R di musim ini.

Tim Ducati WorldSBK 2019 bernama reami Aruba.it Racing–Ducati Superbike Team akan diperkuat Chaz Davies dan Alvaro Bautista. Davies pada musim lalu berada di posisi kedua di belakang Jonathan Rea.

Foto: blogo

Davies menyatakan saat peluncuran, (4/2/2019), “Banyak yang harus dipelajari dengan motor baru ini. Kami harus bekerja dengan keras apalagi awal musim sudah dekat.”

Sementara Bautista akan menjadi kuda hitam, setelah hasil baik dalam tes pramusim lalu. Bautista mantan pembalap MotoGP selama 9 musim sebelum bergabung dengan Ducati Superbike.

Selain duo Aruba.it-Ducati, pengguna Panigale V4 R lainnya adalah Michael Ruben Rinaldi dari Barni Racing dan Eugene Laverty dari Team GoEleven.

”Kami hanya bekerja dengan satu tujuan, menjadi pemenang,” ujar Gigi Dall’Igna Racing Director Ducati Corse. ”Panigale V4 R hanya langkah awal, masih ada beberapa detil dalam pengembangan,” pungkasnya tanpa memerinci lebih jauh. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*