Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK Dijual Rp 51,9 Juta

0
97

Ninja-RR-Mono-WSBK-livery
PT Kawasaki Motor Indonesia merilis varian Ninja RR Mono ABS livery WSBK yang dibanderol dengan harga Rp 51,9 juta. Foto: Kawasaki

Jakarta (naikmotor) – PT Kawasaki Motor Indonesia merilis Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK yang dibanderol Rp 51,9 juta untuk wilayah Jadetabekser.

Jagoan Kawasaki di ajang balap tentu saja di gelaran WSBK melalui duet pembalapnya, Tom Sykes dan Jonathan Rea. Malah, Rea tinggal selangkah lagi mendekati mahkota juara dunia.

Nah, performa brilian tim Kawasaki Racing Team di WSBK itulah yang dibawa KMI dengan meluncurkan Ninja RR Mono ABS dengan livery kuda pacu Tom Sykes dan Jonathan Rea .

Varian baru 250cc ini hadir dengan warna candy lime green atau hijau. Seperti halnya motor balap, sejumlah logo sponsor menempel pada motor ini, sehingga kesan racing semakin kental.

Dari rilis yang dikeluarkan KMI, tidak ada perubahan spesifikasi dengan varian sebelumnya. Motor ini dibanderol Rp 51,9 jutauntuk wilayah Jadetabekser, sementara untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp 52.250.000,-.

“Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini diperuntukan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini,” ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions, PT. KMI. (rls/NM)

Ninja-RR-Mono-WSBK-livery_1

LEAVE A REPLY

*