Hasil Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga, Giliran Aprilia Teratas

0
103
Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga
Tim Aprilia Aleix Espargaro dan Albesiano, di Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga. Foto: speedweek

NaikMotor – Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga atau memasuki hari terakhir (3/2/2019). Espargaro masih teratas tapi kali ini Aleix dari Aprilia.

Aleix Espargaro mencatatkan waktu 2 menit 0,500 detik, yang disusul saudaranya Pol Espargaro yang tergabung tim KTM di posisi kedua. Praktis Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga dikuasai Espargaro bersaudara.

Kedua tim, KTM dan Aprilia diperbolehkan memboyong pembalap utamanya karena mempunyai konsesi sebagai bagian dari private test yang lebih banyak.

Rekan setim Espargaro yang baru, Andrea Inannone hari itu tidak tampil akibat sakit gigi. Sementara test rider Yamaha, Jonas Folger yang baru hadir sepanjang hari menggunakan motor yang diberi kode Yamaha Bike2 sempat terjatuh. Sehingga di akhir tes bergantian menggunakan Yamaha Bike1 yang sejatinya digunakan Katsuyuki Nakasuga.

Tes rider lainnya, Stefan Bradl (Honda) hari itu tidak nampak. Sementara Bradley Ray Pembalap Suzuki di BSB sesekali mencoba GSX-RR Sylvain Guintoli namun namanya tidak ada di timesheet. Sedangkan Michele Pirro tetap sebagai satu-satunya test rider Ducati. (Afid/nm)

Tes Shakedown Sepang Hari Ketiga

LEAVE A REPLY

*