Hadiri Meeting Tahunan, Pemilik Diler Wahana Touring di Pulau Belitung Sejauh 500 KM

0
Diler Wahana Touring di Pulau Belitung
Menghadiri dealer meeting di Bangka Belitung, diler Wahana touring di Pulau Belitung sejauh 500 km. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tiap tahun menggelar meeting tahun dilernya. Kali ini para diler Wahana Touring di Pulau Belitung, (23-27/1/2019).

Seperti tahun lalu untuk memghadiri meeting tahunan para diler WMS yang menempuh Jakarta-Pekalongan. Kali ini para diler Wahana Touring di Pulau Belitung sejauh 500 KM.

“Selain serius bicarakan target bisnis, kita sengaja ajak pemilik dealer yang suka riding untuk melakukan turing menjelajahi lokasi meeting setiap tahun,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya. Meeting tahunan ini, selain membahas target juga jadi upaya untuk berikan layanan dan jasa yang lebih baik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sebagai informasi, sepanjang 2018 penjualan Honda di Jakarta Tangerang mencapai 401.500 unit (all type) dan berhasil memberikan layanan after sales kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan perawatan dan periiakan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Untuk menjaga dan meningkatkan prestasi bisnis tersebut, Wahana setiap tahun rutin gelar pertemuan dengan seluruh pemilik ataupun PIC dealer Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 25 pemilik dealer yang terlibat dalm turing ini diajak berkeliling pulau dengan banyak lokasi menarik ini. Konvoy tersebut daintaranya menyempatkan diri mendatangi pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan danau khaolin Belitung. Selain sambagi tempat wsaiata, turing kali ini juga diisi dengan menikmati berama sajian kuliner khas Bangka Belitung.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here