3 Bulan Jelang IIMS 2019, Ada 10 Merek Siap Pamer Produk, Nih Daftarnya

0
3 Bulan Jelang IIMS 2019
Di IIMS 2019 sudah 10 APM sepeda motor siap menghadirkan produk. Foto: IIMS 2018

NaikMotor – Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2019 akan digelar 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Menurut Dyandra Promosindo, penyelenggara, 3 bulan jelang IIMS 2019, ada 10 merek siap menghadirkan produk mereka.

Dyandra mengklaim, 3 bulan jelang IIMS 2019, sales telah berhasil memasarkan space pameran sebesar 80%. Di IIMS 2019, kesepuluh merek itu adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

IIMS 2019 masih mengusung “Your Infinite Automotive Experience” dan mencapai momen kulminasi di tahun 2019. Respons atas ramuan semangat perubahan zaman, yakni digitalisasi pameran, Electric Vehicle (kendaraan bertenaga listrik) dan karya anak bangsa mendapat apresiasi makin meluas dan semarak.

Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif yang kini menjadi barometer baru pameran internasional ini, akan memantik serangkaian inovasi segar, dengan spirit digitalisasi pameran yang lebih wah, Electric Vehicle (EV) dan keberanian menampilkan karya anak bangsa di pentas internasional.

Terlebih lagi, pertumbuhan ekonomi yang diprediksi naik 5,4%, hadirnya inftrastruktur baru yang membentang dari kawasan barat hingga ujung timur Indonesia, IIMS diharapkan selalu memberikan kontribusi positif untuk penjualan mobil (1,1 juta unit) dan motor (6,4 juta unit) di tahun 2019 ini. Belum lagi jika melihat degub nadi transaksi bisnis dalam ekosistem otomotif Indonesia. Seperti after market, aksesoris, suku cadang, e-commerce, leasing, perbankan, mobil/motor bekas, dan inisiatif komunitas.

Selain itu, pada Hall C3 juga akan menampilkan program terbaru IIMS 2019 yaitu Motorsport Zone dengan ragam sparepart serta kegiatan terkait dunia balap akan diselenggarakan pada area ini.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS menyebut, penjualan sales yang tahun ini sudah melebihi target dari tahun lalu. “Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik, agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder,” ujarnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY