Suplemen Bensin Willbern Biar Motor Irit Bahan Bakar Sampai 12%

0
101
Suplemen Bensin Willbern
Suplemen Bensin Willbern iF-B memperbaiki oktan bahan bakar. Foto: Afid

NaikMotor – Ternyata terkadang bensin yang tersedia di pasar tidak sepenuhnya sesuai kebutuhan oktan mesin. Untuk itu kini tersedia suplemen bensin Willbern agar mesin tidak ngelitik.

Gejala ngelitik atau knocking disebabkan bensin terbakar dini akibat kompresi atau adanya kerak karbon di permukaan piston. Gejala knocking karena kualitas bahan bakar kurang baik, atau oktan tidak cukup. Sehingga untuk memperbaiki kulitas bahan bakar perlu suplemen bensin.

Willbern Group dengan produk Automotive Chemical yang berfungsi sebagai booster bahan bakar yang sudah digunakan pembalap nasional kini menampilkan produk suplemen bensin Willbern iF-B. Produk telah menggunakan iRF (intellegent Racing Fuel) Technology yang berbahan dasar ekstrak dari bahan bakar racing non timbal, seperti yang dijelaskan Jurgen Gunawan, selaku Formulator yang juga menjabat CEO Willbern Group.

Beberapa manfaat suplemen bensin Willbern iF-B diantaranya mengurangi knocking, karena memperbaiki oktan bensin, menambah oksigen bahan bakar sehingga pembakaran lebih sempurna. Bensin yang terbakar sempurna akan mengoptimalkan daya keluaran mesin. Hasilnya, tidak perlu membuka gas besar-besar tetapi tenaga sudah optimal. Maka konsumsi bahan bakar pun lebih ekonomis.

Jurgen mengklaim penggunaan Willbern iF-B pada penggunaan harian bisa menghemat bahan bakar hingga 12%. ”Produk juga telah memenuhi OEM Spec, sehingga tidak menggugurkan garansi,” katanya saat ditemui di AFJ Motor, Jl Basuki Rahmat, Pondok Bambu, Jakarta Timur (26/1/2019).

Wilbern iF-B tersedia dalam kemasan 50ml, dengan penggunaan 1ml per liter bensin, dengan tutup sebagai takaran 2,5ml. Harga per botol Rp70 ribu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*