Tommy Ernawan dan Yudhistira Gagas Lahirnya Motorave Riders Club

0
329

Deklarasi-Motorace-Riders-Club_3
HA Yudhistira, Hosea Sanjaya dan Tommy Ernawan, trio penggagas dan sponsor lahirnya Motorave Riders Club yang dideklarasikan Selasa (1/9/2015). Foto: istimewa

Jakarta ( naikmotor) – Motorave Riders Club (MRC) resmi dideklarasikan dengan misi membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi positif bagi lingkungan kehidupan.

Bertempat di Restoran Rempah Wangi Jalan Fatmawati Jakarta Selatan, tadi malam, Selasa (1/9/2015), Motorave Riders Club secara resmi dideklarasikan sebagai satu komunitas lintas merek tanpa membedakan jenis dan kapasitas motornya.

“ Bagi MRC yang terpenting adalah subyek-individu. Bukan jenis atau tipe kendaraan. Kita selalu butuh teman dan sangat senang bila teman-teman bertambah banyak, serta saling mengisi dan mengandalkan,” papar Hosea Sanjaya, penggagas dan sponsor lahirnya MRC yang juga president director PT. Karya Semesta Investama, holding company AMG Group.

Hosea menambahkan, semua riders (pengendara atau pemilik kendaraan) adalah partner di MRC, karena semangatnya semua manuasia punya strata yang sama sebagai individu mahluk ciptaan Tuhan.

Penggagas dan sponsor laihirnya MRC lainnya adalah Tommy Ernawan, mantan crosser dan populer di kalangan klub serta motorsport Suzuki kemudian HA. Yudhistira, pembalap Supersport Kawasaki.

Tommy Ernawan yang berpengalaman 35 tahun di bisnis otomotif serta membina 650 komunitas menambahkan bahwa kehadiran MRC bisa menjadi wadah yang nyaman dan ideal bagi semua riders.”Sesuai semangat perlunya komunitas, tanpa harus dibatsai oleh fanatisme suatu merek atau produk,” jelasnya.

Sementara HA.Yudhistira, pembalap Supersport yang baru menggapai podium di ARRC Thailand minggu lalu mendukung MRC sebagai komunitas yang tidak membedakan merek atau jenis motor.

“ Kita masuk di komunitas itu untuk mendapat wawasan yang luas, teman yang banyak. Termasuk di dunia balap juga saya selalu melebur dengan pembalap lain dari berbagai merek. Beres latihan atau balap kita kumpul santai bahas race sama kekurangan kita apa,” sebut Yudhis.

Keberadaan sekretariat MRC di Jakarta saat ini terbagi dalam tiga distrik, Jakarta Utara dn Jakarta Timur di Motorave Sunter Kemayoran, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat di Motorave Hasyim Ashari dan Jakarta Selatan di Keboyoran Lama serta di Cibubur dan Bogor.

MRC selanjutnya akan dikembangkan ke berbagai kota lainnya dan diharapkan dalam 12 bulan ke depan bisa mencapai partner sebanyak 10.000 orang.

Deklarasi MRC dihadiri puluhan anggota klub seperti Satria Club, Kawaasaki Ninja Club Thunder Club dan sebagainya yang antara lain diisi dengan penandatanganan dukungan mereka terhadap MRC. Selamat! (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*