Catat Nih, Marc Marquez Bakal ke Bandung Februari 2019

0
Marc Marquez
Marc Marquez akan bertandang ke Honda Sport Motoshow Bandung 9 Februari 2019. Foto: Honda

NaikMotor – Pecinta Marc Marquez di Bandung bakal dapat kejutan besar di bulan Februari. Baby Alien yang sedang masa penyembuhan sehabis operasi bahu akan bertandang ke Honda Sport Motoshow Bandung 9 Februari 2019.

Bukan hanya datang ke Bandung, Marquez akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan hadirnya Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air,” katanya.

Marc Marquez

Tak hanya itu, Astra Honda Motor dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here