Warna Baru Honda BeAT eSP dan BeAT Street, Ini Harganya

0
DAM Menguasai Pasar
Honda BeAT telah mendongkrak penjualan DAM di 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Awal tahun 2019 Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP hadir dengan warna dan grafis baru. Penyegaran dengan warna baru Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP diharapkan dapat terus menggoda remaja untuk motor pertama mereka.

Selain warna baru Honda BeAT eSP, grafis baru yang atraktif menonjolkan nuansa sporti lewat grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS, serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Khusus untuk Honda BeAT eSP tipe CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black. Dua warna ini mendampingi warna Fusion Magenta Black yang masih dipertahankan.

Honda BeAT eSP

Sedangkan Honda BeAT Street eSP dilengkapi  grafis dan logo baru bertoreh warna orange. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver menemani warna Street Matte Black di model lama.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pada Honda BeAT eSP maupun Street eSP diharapkan terus menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

“Untuk tetap mempertahankan antusiasme masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang agresif dan sporti,” katanya.

Honda BeAT eSP 2019 punya 8 pilihan warna:

– Tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black = Rp 15.550.000
– Tipe CBS warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White = Rp 15.750.000
– Tipe CBS-ISS warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black = Rp – 16.250.000

Honda BeAT Street eSP punya 2 pilihan warna:

– Tipe CBS warna Street Matte Black dan Street Silver = Rp 16.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here