Hasil SAC Buriram 2015, Pembalap Indonesia Unggul di Klasemen

0
sac_Podium_Andreas_Gunawan_Buriram_-Rd-4
Keberhasilan Andreas Gunawan juara di race pertama Suzuki Asian Challenge seri keempat di ARRC Buriram Thailand 2015 akhir pekan lalu, membawanya ke puncak klasemen SAC 2015. Foto: Suzuki

Jakarta (naikmotor) – Keberhasilan Andreas Gunawan merebut podium utama di race pertana Suzuki Asian Challnge 2015 di seri keempat ARRC Thailand 2015 akhir pekan lalu di Sirkuit Chang Buriram membawa dirinya pemuncak klasemen.

Meski start dari posisi ketiga, Andreas Gunawan ternyata mampu menyelesaikan perlombaan di depan mengungguli Adhi Chandra yang meraih pole position di sesi kualifikasi.

Meski baru pertama kali berlaga di Chang Internasional Circuit, Buriram, pemuda asal Lampung ini tetap menunjukan kualitas teknik membalap yang sangat baik, terlihat beberapa kali Andreas dapat mengatasi ketertinggalan dari lawan-lawannya dan finish terdepan.

Sementara di race kedua tadak mampu menyelesaikan lomba, Andreas mampu memimpin klasemen sementara dengan poin 131 disusul Takeru Murase (JPN) dengan 119 poin disusul Patis Chooprathet (THA) yang mencetak poin 114.

Di race kedua, pembalap Indonesia lainnya, Adhi Candra mampu memacu Suzuki FU150 dan menempatkannya di podium ketiga. (rls/NM)

Hasil Race Suzuki Asian Challenge 2015 seri 4 ARRC Thailand
Race 1
1. Andreas Gunawan (INA)
2. Takeru Murase (JPN)
3. Patis Chooprathet (THA)
Adhi Chandra, (5th position)
Dedi Kurniawan, (6th position)

Race 2
1. TakeruMurase (JPN)
2. Kai Saito (JPN)
3. Adhi Chandra (INA)

Standing Poin SAC 2015
Pos.Name         Nationality    Total Poin
1. Andreas G.   Indonesia          131
2. Takeru M.    Japan                 119
3. Patis C.         Thailand            114
6. Adhi C.         Indonesia           79
15 Dedi K.        Indonesia           20

LEAVE A REPLY