Ini Bentuk KTM RC390 Terbaru, Ganteng Mana Sama yang Lama?

0
KTM RC390
Sosok KTM RC390 model 2020 tertangkap kamera mata-mata. Foto: Morebikes

NaikMotor – Sosok KTM RC390 model 2020 tertangkap kamera mata-mata. Tak ada keterangan dimana foto diambil namun ditengarai RC390 facelift ini sedang dites di jalanan India, sebagai basis KTM saat ini.

Dari foto dapat dilihat ubahan paling kentara ada di fasia depan. Tebeng depan kini penuh dengan kaca akrilik atau semacam plastik bening. Bentuk headlamps yang berada di belakang tebeng juga berbeda dari edisi sebelumnya.

KTM RC390

Dari samping proporsi depan belakang sedikit lebih merunduk. Kemungkinan karena fairing depan memang dibuat lebih ke bawah. Sementara fairing samping serba tajam khas KTM RC, dan terus mengalir sampai ke buritan.

KTM RC390

Ujung bentuk tangki juga terlihat berbeda dari sebelumnya. Hal yang paling dipertahankan  fairing yang tidak sampai perut bawah, sehingga bentuk knalpot menjulang seperti KTM RC390 model 2018 bukan under belly.

KTM RC390 akan mengusung jantung 373cc, belum diketahui update dibagian mekanikal. Namun Solomoto menulis mesin bakal berstandar emisi Euro 5. Soal peluncuran diharapkan paling cepat pertengahan tahun 2019.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here