Harley-Davidson CVO Model 2019 Meluncur, Ini Kisaran Harganya

0
676
Harley-Davidson
Harley-Davidson memboyong berbagai model baru CVO untuk menggoda konsumen kelas atas. Foto: Istimewa

NaikMotor – Buat penggemar Harley-Davidson jajaran Custom Vehicle Operations (CVO) punya kelas tersendiri. Kini di awal tahun 2019, H-D memboyong berbagai model baru CVO untuk menggoda konsumen kelas atas.

Strata H-D CVO memang berada di atas di keluarga Harley. Semua model CVO dibangun dari divisi khusus dan mengusung part-part berbeda dari model standar, yang artinya lebih berkarakter dan kencang.

“Untuk jajaran CVO model 2019 ada Sportster, Touring dan Softail. Semua dengan fitur, teknologi, finishing dan aksesori yang disesuaikan,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Soal harga tentu beda dari Harley-Davidson biasa, H-D CVO lebih mahal. Sportster standar contohnya, model entry level ini dibanderol mulai Rp 378 juta, sedangkan untuk tipe Touring dan Softail dilepas mulai Rp 588 juta.

Meski begitu Johan optimis H-D CVO bakal diterima baik oleh konsumen. Pasalnya ada citra lebih yang ditanamkan CVO dibanding model biasa, konsumen H-D juga punya selera yang cukup tinggi kalau soal prestige.

“Permintaan konsumen Indonesia tumbuh pesat dan stabil. Kami yakin mampu menjawab permintaan konsumen di Indonesia, guna memenuhi impian mereka pada lini produk Harley-Davidson,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*