Menpora Imam Nahrawi Gas Bareng Bikers Dakwah

0
67
Menpora Imam Nahrawi
Gas Bareng berlangsung meriah di Gambir Expo, JiExpo, Kemayoran, Minggu (20/1/2019). Foto: Gilang

NaikMotor – Menpora Imam Nahrawi hadir di acara Gas Bareng. Menteri Pemuda dan Olahraga yang dikenal dekat dengan para pemuda ini bahkan ikut mendeklarasikan pembetukan pengurus Biker Dakwah.

Gas Bareng, acara komunitas Bikers Dakwah untuk mempererat persaudaraan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung meriah di Gambir Expo, JiExpo, Kemayoran, Minggu (20/1/2019).

Menpora Imam Nahrawi

“Bagi sebagian orang citra bikers dianggap negatif tapi sesungguhnya kita semua yang jadi pengawal. Dalam keseharian saya selalu dikawal oleh bpak Handoyo yang seorang bikers dan Patwal. Dia yang membuka jalan saya dalam melaksanakan tugas. Itulah istimewanya bikers. Bahkan saat ada peristiwa baik pemerintah atau dari saya, selalu bikers yang diajak sebagai garda paling depan,” kata Menpora.

Menpora Imam Nahrawi

Sebelum deklarasi para pengurus Biker Dakwah, beberapa komunitas riding bareng menuju Gas Bareng dari berbagai tempat seperti Masjid Cut Mutia dan markas Royal Enfield Jakarta di Kemang.

Acara Gas Bareng juga melecut semangat Islami para pemuda. Saat masuk ke venue acara, pengunjung yang registrasi akan mendapat kopiah putih. Panitia menyiapkan sedikitnya 600 kopiah untuk para pengunjung.

Menpora Imam Nahrawi

Mengusung tema ‘Satu Hari untuk DIA’ acara juga diisi dengan tausiah dan pembacaan Maulid dari Al Habib Ahmad Bin Ali Assegaf. Tak ketinggalan pula mini expo yang menampilkan produk aksesori sepeda motor dan gaya hidup bermotor.

Ada pula stuntshow dari Indonesian Stuntride Asosiation (ISA), kemudian nongkrong dengan Atenx katros dari Katros Garage, bazzar part motor, live music dan yang paling menarik ada program hapus tattoo bertajuk ‘Share and Care.’(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*