Deklarasi Bikers Dakwah Merangkul Pemotor Hijrah

0
150
Deklarasi Bikers Dakwah
Pengukuhan Pengurus Bikers Dakwah oleh Menpora Drs. Imam Nachrawi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Gilang

NaikMotor – Komunitas Pemotor hijrah ini memang lebih menekankan kepada ukhuwah. Seperti ditunjukkan saat deklarasi Bikers Dakwah di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (20/1/2019).

Saat Deklarasi Bikers Dakwah pimpinan Habib Ahmad bin Ali Assegaf ini dilakukan juga pengukuhan Pengurus yang dilantik oleh Menpora Imam Nachrawi. Dalam sambutannya, Menpora menyatakan, ”Bangga dengan pemotor yang masih tetap ingat kepada ukhuwah, sebab tak sedikit yang memandang negatif komunitas pemotor. Para Bikers Dakwah diharapkan akan mengawal para pemotor ke arah kebaikan. Semoga menjadi manfaat dengan thoyibbah, dan semua jalan dilalui jadi berkah.”

Deklarasi Bikers Dakwah

Deklarasi Bikers Dakwah sendiri belangsung masih dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW. Tentu tak ketinggalan pula mini expo yang menampilkan produk aksesori sepeda motor dan gaya hidup bersepeda motor.

Demikian pula dengan kegiatan dan event pesepeda motor yang dipadu dengan kegiatan dakwah itu. Seperti stuntshow dari Indonesian Stuntride Asosiation (ISA), kemudian nongkrong dengan Atenx Katros dari Katros Garage, bazzar part motor, live music dan yang paling menarik ada program hapus tattoo bertajuk ‘Share and Care”.

Habib Assegaf sendiri memberikan tausyiah bagaimana ukhuwah dijalankan oleh pemotor. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*