Curi Start Kampanye, Wahana Sambangi 9 Sekolah

0
59
Curi Start Kampanye
Wahana segera mengintensifkan kampanye keselamatan berkendara meski masih awal tahun baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Meski awal tahun 2019 baru 2 minggu, tetapi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) curi start kampanye. Telah 9 sekolah disambangi WMS.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT WMS atau Wahana di tahun 2018 silam, tim Saftey Riding Promotion (SRP) Wahana mendata telah sebanyak 7.000 orang mendapatkan edukasi safety riding. Mulai dari bangku TK, SD, hingga universitas, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, hingga lembaga pemerintahanpun tidak luput disambangi tim yang diakui sebagai main dealer dengan sarana safety riding terbaik oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada tahun lalu.

Sepertinya predikat itu membuat Wahana curi start kampanye mengedukasi pemahaman berkendara aman kepada masyarakat luas demi tercapainya kesadaran untuk jadikan jalan raya yang lebih aman. Pada awal 2019 lalu, dengan mengangkat tema ‘Masuk Sekolah Cari Aman’, Tim Safety riding sasar 9 sekolah yang berada di Jakarta Tangerang dengan beragam tingkatan mulai dari Taman Kanak Kanak hingga SMA. Tema diangkat sesuai dengan jadwal pelajar sekolah yang baru saja memulai tahun ajaran di awal 2019 ini. Kegiatan awal tahun ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.

“ Mungkin tidak ada libur, hampir setiap hari tim kami selalu memberikan pemahaman beragam kelompok masyarakat,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Selain ‘mengincar’ sekolah, dan dalam rangka bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) pada bulan Januari, edukasi safety riding juga dilaksanakan untuk korporat dan komunitas. Tidak pandang tingkatan dan usia, paham berkendara aman harus tersebar untuk seluruh masyarakat. “ Semangat Cari Aman masih harus digaungkan untuk pengaruhi masyarakat lebih aman ketika berkendara motor. Tidak hanya aman dari kesiapan motor hingga perlengkapan penunjang berkendara,” tutup Agus Sani. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*