Siap Geser Honda, Mission Winnow Ducati Team MotoGP 2019 Diluncurkan

0
159
Mission Winnow Ducati Team MotoGP 2019 Diluncurkan
Mission Winnow Ducati Team MotoGP 2019 Diluncurkan

NaikMotor – Mission Winnow Ducati Team MotoGP 2019 diluncurkan (18/1/2019) di Cube, Neuchitel, Swiss. Ducati hadir dengan sponsor, motor dan pembalap baru.

Di musim ini, Ducati menampilkan tekad barunya untuk mengikis 10 tahun dominasi motor Jepang. Sehingga tim pun kini bernama resmi Mission Winnow Ducati Team MotoGP 2019.

Tim pabrikan dari Borgo Panigale saat peluncuran menampilkan kedua Pembalapnya, Andrea Dovizioso dan rekrutan baru Danilo Petrucci. Serta motor Desmosedici GP18 dengan livery baru yang berbeda dengan dominan warna Merah. GP19 kabarnya baru akan ditampilkan utuh saat tes MotoGP di Qatar.

Bos Claudio Domenicali dalam sambutannya menyebutkan ambisi merek dari Bologna itu untuk meraih juara dengan Mission Winnow. ”Balapan sudah menjadi DNA Ducati. Dengan motor baru dan dukungan Audi sebagai sponsor utama, akan membawa keberuntungan bagi kami untuk menang.”

Sedangkan direktur Ducati Corse, Luigi Dall’Igna menyebut Desmosedii telah semakin baik, ”Pada musim 2018 Desmosedici telah memperoleh hasil jauh lebih baik daripada 2017. Ke depan kami akan semakin kompetitif. Bersama Dovizioso dan Petrucci kami optimis untuk meraih posisi teratas.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*