2 Alasan Utama yang Bikin Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 Diundur

0
287
Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 Diundur
Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 Diundur. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sukses menggelar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 di Sirkuit Brigif Cimahi pada (12-13/1/2019) lalu dengan 900 starter, rencananya akan dilanjut dengan drag bike minggu ini (19-20/1). Namun, panitia Empat Sekawan tadi malam mengumumkan bahwa Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 diundur dengan alasan keamanan.

Padahal, menjelang bergulirnya event road race Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019, pihak panitia salah satunya Rio Teguh Pribadi melakukan pengaspalan ulang sirkuit. Namun, tadi malam, kami mendapat pemberitahuan evnt Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 diundur dengan dua pertimbangan menyangkut keselamatan, curah hujan tinggi dan pembangunan rel kereta cepat.

Berikut pengumuman soal pengunduran jadwal adu kebut di trek lurus 201 meter tersebut yang kami dapatkan dari Rudi Hadinata, bagian dari komersial event Gebyar RTP. (Arif/nm)

Bersama WA ini kami selaku penyelenggara event Gebyar RTP Cup 201M Drag Bike 2019, mohon kiranya teman2 media bisa bantu untuk merilis kepada teman2 Peserta drag bike yg akam mengikuti event RTP cup yg awal di rencanakan akan di gelar tgl 19-20 januari 2019 / minggu ini.

Mundur dan akan di umumkan mengenai tanggal dan venue hari selasa depan.

Kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kejadian yg di luar dugaan kami sebagai penyelenggara.

  1. tingkat hujan sedang tinggi di kawasan bandung dan cimahi
  2. karena ada pembangunan kereta cepat di kawasan Brigif dan di buat gorong” dalem maka dampaknya terjadi ada pergerakan tanah / amblas di area finish
  3. maka panitia tidak berani mengambil resiko karena ada pergerakan tanah tersebut
  4. rencana di undur paling cepat minggu depan di Meikarta . akan di infokan selasa minggu depan

Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih.

Salam 4 Sekawan

LEAVE A REPLY

*