Yamaha MT-15 Sudah Muncul di Diler Jawa Timur, Harganya ?

0
1385
Yamaha MT-15
Sosok Yamaha MT-15 muncul di salah satu diler Yamaha di Ngawi, Jawa Timur. Foto: Instagram

NaikMotor – Sosok Yamaha MT-15 muncul di salah satu diler Yamaha di Ngawi, Jawa Timur. Meski belum resmi meluncur, generasi baru M-Slaz di Thailand atau Xabre di Indonesia itu tampil tanpa penutup dan siap dijual.

Dalam postingan akun Instagram @rajawalimotor_ngawi, pihak diler bahkan memberikan spesifikasi khusus. Konsumen yang tertarik pun sudah bisa mampir ke diler untuk meminang motor bertampang street fighter ini.

MT-15 pertama kali meluncur di Thailand International Motor Expo (TIME) 2018. Meluncur dengan nama global Yamaha MT-15 menggantikan M-Slaz, desainnya mengikuti keluarga besar MT-Series terutama MT-09.

Suspensi depan masih menggunakan USD gold, sedangkan di belakang pakai swingarm aluminium bermodel banana dipadu monoshock. Rem cakram depan 267mm dan belakang 240mm menggunakan kaliper 2 port.

Mesinnya masih dengan 155cc VVA silinder tunggal menghasilkan 19 hp dan torsi 14,7Nm. Transmisinya 6 percepatan manual tetapi sudah dilengkapi assist & slipper clutch seperti punya Vixion-R.

Di Thailand, MT-15 mulai dipasarkan awal Desember 2018 dengan banderol sekitar Rp 43 jutaan. Namun di Indonesia diklaim sekitar Rp 35-36 jutaan. Nah gimana bobol tabungan gak nih…(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*