Valentino Rossi Tantang Dovizioso dan Petrucci Balapan Motocross

0
113
Valentino Rossi
Valentino Rossi menantang Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso balapan motocross. Foto: Solomoto

NaikMotor – Valentino Rossi menantang duet Ducati 2019 Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso untuk balapan motocross. Tentu saja bukan balapan betulan, tapi sekadar bersenang-senang dengan motor garuk tanah.

Ajakan Rossi bermula saat Petrucci posting di Instagram sedang latihan motocross bersama Dovizioso. “Hari yang indah hari ini dengan Andrea Dovizioso dan selalu menyenangkan melihat Alessandro Polita lagi,” kata Petrux.

Melihat postingan tersebut Rossi ikut berkomentar. “Petrux, siapa yang lebih jago di motocross, kamu atau Dovizioso?” tulis Rossi di kolom komentar Petrucci yang sekarang banjir lebih dari 19.000 like tersebut.

Petrucci dengan cepat menjawab “Ini bakal jadi pertempuran yang indah. Kita harus buat tantangan ini bersama-sama,” balas Petrucci cepat kepada Rossi yang memang diketahui penyuka motocross bahkan reli mobil.

Melihat ada lampu hijau Rossi pun berujar, “Ayo, mari kita lakukan sekali-kali.”

Belum diketahui apakah ajakan ini bakal jadi betulan atau cuma gurauan di medsos saja. Meski begitu para fans pastinya berharap tiga jagoan Italia ini benar-benar balapan motocross karena akan asyik dilihat.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*