Mau Raih Gelar Kesepuluh, Valentino Rossi Disuruh Punya Anak

0
54
Valentino Rossi
Graziano Rossi punya jawaban nyeleneh supaya sang anak bisa menggenapkan gelar juara dunia kesepuluh. Foto: fr.motorsport.com

NaikMotor – Sejauh ini Valentino Rossi selalu gagal menggenapkan gelar juara dunia kesepuluh. Sang ayah Graziano Rossi pun punya jawaban yang nyeleneh supaya sang anak bisa merengkuh gelar tersebut.

“Anak kecil. Baginya itu bukan rem untuk daya saingnya, tetapi dorongan biar memenangkan gelar kesepuluh untuk diberikan kepada bayinya,” kata Graziano kepada dari Gazzetta dello Sport.

Saat ini Rossi diketahui sedang pacaran dengan Francesca Sofia Novello yang sudah berjalan selama satu tahun. Beberapa waktu lalu keduanya juga diketahui liburan bersama di villa mewah Italia bersama teman-teman Rossi.

Valentino Rossi
Foto: Libero Quotidiano

Graziano pun tampak merestui keduanya. Tapi Rossi bersikeras belum ingin melepaskan masa lajangnya dan masih fokus gelar kesepuluh. “Dengan Francesca, kami belum memutuskan,” kata Rossi.

Musim 2019 Rossi bakal jadi pembalap paling gaek di MotoGP. Ia akan berumur 40 tahun pada 16 Februari. Meski daya juangnya tetap tinggi, banyak kalangan menilai ia bakal kesulitan menghadapi darah muda.

Musim ini tekanan Rossi juga bertambah lantaran ia akan bertarung dengan dua anak didiknya sendiri yakni Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, keduanya pernah menjadi juara Moto2 dan sama-sama lulusan VR46 Riders Academy.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*