Promo Awal Tahun Wahana Honda, Beli 1 Dapet 2 Motor!

0
Promo Awal Tahun
Promo awal tahun 2019 dari Wahana Honda, ‘Beli satu motor berkesempatan dapat dua’. Foto: Wahana

NaikMotor – ‘Beli satu motor berkesempatan dapat dua’, itulah promo awal tahun 2019 yang dikeluarkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Promo awal tahun dengan label ‘Kejutan Tahun Honda’, merupakan program yang diberikan khusus untuk konsumen Honda Vario 125 dan 150 berkesempatan dapatkan hadiah undian Honda PCX.

Promo berlangsung sejak Januari hingga Maret 2019 ini berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit. Konsumen Honda Vario 125 dan 150 setelah melakukan transaksi akan dapatkan satu kupon untuk  undian.

“Awal tahun kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda lhusunya tipe matic Vario. Hadiah yang dsediakan tidak hanya satu melainkan delapan unit Honda PCX kepada konsumen yang berntung,” papar Head of Marketing Communication, Andra.

Promo Awal Tahun

Tidak hanya berkesempatan miliki Honda PCX, Wahana juga akan berikan hadiah langsung voucer belanja ratusan ribu rupiah pada setiap pembelian Honda Vario baik Vario 150 maupun Vario 125.

Motor yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ merupakan motor yang dapatkan banyak perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat Jakarta Tangerang oleh Wahana pada Mei tahun lalu.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lain.

“Jadi ingin punya 2 motor sekaligus, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli Honda di Wahana,” tutup Andra.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY