‘Gas Bareng’ Riding dan Ngumpul Sambil Peringati Maulid

0
96
Gas Bareng
Gas Bareng tidak hanya dimeriahkan riding tapi juga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Istimewa

NaikMotor – Riding tidak selalu bertujuan senang-senang semata, namun juga jadi sarana mempererat persaudaraan serta silaturahmi. Seperti riding bertajuk ‘Gas Bareng’ yang akan digelar 20 Januari 2019 mendatang.

Mengusung tema ‘Satu Hari untuk DIA’ acara inisiasi Bikers Dakwah serta beberapa sponsor seperti sepatu League dan cat semprot Diton ini tidak hanya dimeriahkan riding tapi juga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Gas Bareng adalah wadah kopdar dari berbagai komunitas motor wadahnya menampilkan skill dan kreatifitas di dunia motor. Bersama Bikers Dakwah, Gas Bareng mengajak teman-teman untuk meluangkan waktu, selain bersilaturahmi, berbagi, juga menampilkan sisi baik khususnya anak motor,” kata Fajar Muharam, Public Relation, PT Difan Prima Paint.

Gas Bareng akan digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran. Selain riding akan ada pembacaan Maulid dari Al Habib Ahmad Bin Ali Assegaf selaku Pembina Bikers Dakwah dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  Imam Nahrawi.

Ada pula stuntshow dari Indonesian Stuntride Asosiation (ISA), kemudian nongkrong dengan Atenx katros dari Katros Garage, bazzar part motor, live music dan yang paling menarik ada program hapus tattoo bertajuk ‘Share and Care.’(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*