Soal BB1%MC Silaturahmi dengan Cawapres Ma’ruf Amin, Ini Klarifikasi El Presidente Pegi Diar

0
2289
BB1%MC Silaturahmi dengan Cawapres Ma’ruf Amin
BB1%MC Jakarta Chapter saat Silaturahmi dengan Cawapres Ma’ruf Amin. Foto: Istimewa

NaikMotor – Aktivitas Bikers Brotherhood 1 % MC terus menjadi sorotan. Terbaru adalah saat BB1%MC silaturahmi dengan Cawapres Ma’ruf Amin, Rabu (2/1/2019) di Menteng. Sontak hal ini menjadi bahan pergunjingan karena BB1%MC dianggap berpolitik dan mendukung salah satu pasangan di Pilpres 2019 nanti. Untuk itu, El Presidente BB1%MC Pegi Diar memberikan klarifikasinya.

Berita BB1%MC silaturahmi dengan Cawapres Ma’ruf Amin dengan cepat menyebar karena mendapat perhatian dari media yang bertugas di kediaman pasangan Calon Presiden nomor urut satu Joko Widodo tersebut. Saat itu beberapa Life Member BB1%MC Jakarta Chapter dengan mengendarai motor klasik seperti yang terlihat di beberapa media mendatangi kediaman Ma’ruf Amin di Menteng.

Vice President BB1%MC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan pun angkat bicara, “ Dengan pertimbangan bahwa ini adalah acara silaturahmi dengan maksud perkenalan tentang BB1%MC Indonesia dan untuk menyebarkan virus persaudaraan di semua lapisan termasuk calon pemimpin Indonesia maka Jkt Chapter diminta dalam kapasitas pengawalan.  Jadi tidak ada pernyataan dukungan apapun yg mengatas namakan BB1%MC, kebetulan silaturahmi ini juga dihadiri oleh komunitas dan kelompok masyarakat lainnya, salah satunya Bobotoh yg pada kesempatan itu menyampaikan dukungan nya,” tulisnya.

Menanggapi isu yang berkembang, El Presidente BB1%MC, Pegi Diar juga memberikan klarifikasi dalam pernyataan tertulisnya. “Orang yang perpikir politik itu adalah tujuan pasti mengira tujuan agama itu adalah syurga, tidak akan tau artinya kemanusiaan, manisnya beribadah dan maha pentingnya silaturahmi”.

Bikers Brotherhood 1% MC beberapa hari ini digunjingkan ikut arus perpolitikan, beberapa orang dengan semangat seolah menyudutkan bahwa klub motor tidak boleh berpolitik Dan BB 1% MC telah melanggar norma bikers tersebut.

Ketidak tahuan akan berakibat pembodohan

Sebagai sebuah klub yang sangat perduli terhadap bangsa dan negara Indonesia, dengan program bakti untuk negeri ikut serta dan bahu membahu dengan semua elemen menjaga dan membangun negeri, Bikers Brotherhood 1% MC perlu tahu, belajar, dan bekerjasama dengan siapapun yang nantinya akan ikut menentukan arah kebijakan pemerintahan. Oleh karena itu ketika salah satu calon wakil presiden mengundang untuk lebih mengenal satu sama lain, kami harus menghadiri undangan tersebut karena kami perlu tahu, perlu belajar dan bersilaturahmi.

Bikers Brotherhood 1% MC secara organisasi akan selalu menjaga netralitas dalam perpolitikan, tapi kami tidak anti politik karena ketidak tahuan akan politik akan menjadikan seseorang dibodohi dan hanya dijadikan pion-pion kekuasaan. Kami memandang perlu untuk kenal siapapun dan saling bekerja sama dengan organisasi manapun selama itu sejalan dengan arah tujuan kami.

Apabila ada anggota bagian dari BB1%MC yang memilih dan mendukung salah satu kubu, itupun tidak akan kami larang secara organisasi akan kami dukung selama tidak membawa nama organisasi.

Brotherhood!

El Presidente

Bikers Brotherhood 1% MC

(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*