Syahrul Amin Tak Tergoyahkan di YCR-2

0
Syahrul-Amin-Juara-YCR-2-Pati-2015
Syahrul Amin mengambil Aldhila Eka Darma menjelang tikungan terakhir sekaligus mengantarkannya merebut podium di kelas YCR-2 Yamaha Cup Race Pati 2015 di Sirkuit GOR Joyo Kusumo, Minggu (30/8/2015). Foto: Arif

Pati (naikmotor) – Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) menyempurnakan pencapaian di Yamaha Cup Race seri kelima di Pati dengan kemenangan di YCR-2 (110cc) setelah merebut pole position di babak kualifikasi.

Kalah start dari Aldhila Eka Darma, tidak membuat Syahrul Amin kedodoran, justru setiap lapnya mampu memperndek jarak hingga akhirnya di pertengahan lap mampu merebutnya dari Aldhila menjelang tikungan terakhir.

“Saya banyak belajar karakter sirkuitnya dari sejak QTT hingga membuat saya mengingat titik-titiknya khususnya di R1, R3, R4 dan R terakhir, “ sebut Syahrul Amin. Kemenangan Syahrul juga mengukuhkan dominasi ban IRC setelah unggul di kelas YCR-3 dan YCR-4.

Sementara Aldhila mengaku cukup puas dengan posisi runner-up mengingat persaingan kini semakin ketat. Begitu juga denga Reynaldi Pradana yang akhirnya meraih juara ketiga sekaligus mengantarkannya menjadi juara umum kelas Seeded di YCR seri kelima di Pati. (Arif/nm)

Hasil race YCR-2 Pati 2015

1. Syahrul Amin                 Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team
2. Aldhila Eka Darma       Yamaha Yamalube Putra Anugerah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardians
3. Reylandi Pradana         Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK
4. Ardhi Satya Sadarma   Yamaha Yamalube Waloja Kheevalindo IRC KYT KYB RC3
5. Wiby Sakti                      Bos Pam-Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof47

Syahrul-Amin-Juara-YCR-2-Pati-2015_1

LEAVE A REPLY