Pilih yang Mana? Nih Daftar Sepeda Listrik Keren di Tahun 2018

1
Sepeda Listrik Keren di Tahun 2018
X1 Explorer sepeda listrik lipat dan ringan. Foto: X1

NaikMotor – Sepeda listrik mulai populer, tidak sedikit di antaranya dirancang berbeda penuh dengan terobosan inovasi teknologi. Nah, berikut daftar sepeda listrik keren di tahun 2018.

Beberapa tahun ini sepeda listrik atau e-bike menjadi cara baru dan sebuah trend gaya hidup baru untuk komuter jarak pendek. Modelnyapun tidak lagi konvensional seperti onthel. Selain itu desain, material dan mekanikalnya semakin beragam dan unik. Apa saja sepeda listrik keren di tahun 2018? yuk kita simak daftarnya..

Seperti Audi ebike, dengan desain futuristik dan tebal. Audi menerapkan motor listriknya sebagai mid drive. Dengan controller dan sistem gir di sana. Sementara bahan frame dan pelek adalah serat karbon. Rangkanya diklaim hanya 2 kg saja.

Lain lagi dengan X1 Explore, sepeda listrik lipat didesain dengan rangka berpola X. Untuk memudahkan transport dan parkir. Dilengkapi dengan GPS tracking,

Kalau Levo FSR Electric Mountain E-Bike ditujukan untuk pesepeda yang doyan menjelajah di mountain trail. Levo dilengkapi motor berdaya 530 Watt cukup untuk berbagai kondisi trek yang sulit. Baterainya sudah modular pastinya swappable.

Berbeda dengan Levo, Skillion Max Classic E-Bike dideaain untuk jalur kompromi antara kota dan pedalaman. Dengan baterai 48VDC dan baterai penuh daya jelajahnya bisa mencapai 60km lengkap dengan power assist.

Sedangkan Lopifit Walking E-Bike ditujukan untuk pengendara yang juga menggemari olah raga di treadmill. Sehingga Lopifit seperti paduan antara treadmill dan sepeda listrik. Digerakkan seperti orang yang tengah berjalan namun didukung oleh motor assit.

Kalau Stealth B52 Momber Electric Bike, sepertinya mengambil pesawat pengebom legendaris dari zaman Perang Korea hingga Vietnam milik Amerika Serikat.

Stealth B52 memang menawarkan e-bike dengan performa kuat dan kencang. Kecepatan puncaknya 80 km/jam dan jarak tempuh 90 km sekali charge penuh. Sepeda juga dilengkapi cassette 9 speed. Selain itu dilengkapi 2 mode pengendaraan, all terrain dan economy. (Afid/nm)

1 COMMENT

  1. Mantap gan…sepeda listrik bakal naik daun nih..mohon terus update beritanya..apalagi ditambah review dan harganya..thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here