MBtech Ganti Logo di GIIAS 2015

0
111

MBtech-ganti-logo-GIIAS-2015
MBtech memanfaatkan ajang GIIAS 2015 sebagai perkenalan logo dan tagline barunya Best Quality Synthetic Leather. Foto: YA

Tangerang (naikmotor)- Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, MBtech memperkenalkan logo baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather. Logo dan tagline merupakan suatu filosofi dan komitmen memberikan produk yang berkualitas, nyaman dan pelayanan terbaik.

Diketahui MBtech pelopor produsen bahan pelapis sintetis sejak 2002. Dengan produk inovatif banyak pilihan warna dan tekstur hingga kelas premium. Pelapis produk MBtech dirancang khusus untuk interior mobil after market untuk kebutuhan modifikasi maupun pelapisan pengganti.

Kini produk MBtech sudah merambah untuk pelapis jok sepeda motor dengan produk MBtech Riders. Terakhir dihadirkan dalam varian Cruiser yang diklaim tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, panas, hujan dan beban berat dan masa pakai yang lama. Berbahan anti slip, anti UV dan anti bacterial. Selain itu, tak kalah pentingnya, kekuatan bahan, berkat double knitted pada bahan dasar, dan lapisan pencegah penyebaran api..

MBtech Riders varian Cruiser bertekstur carbon fiber, dengan 10 pilihan warna basic atau 8 metallic. Pilihan warna pun dapat dikombinasikan dan dapat disesuaikan dengan warna bodi motor konsumen.

MBtech di GIIAS 2015 menempati Hall 1 booth 1A di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang Selatan. (Afid/nm)

MBtech-ganti-logo-GIIAS-2015_11

LEAVE A REPLY

*