Kata Rins: Iannone Keluar Tidak Mengubah Apapun

0
115
Iannone Keluar Tidak Mengubah Apapun
Alex Rins menjadi pembalap utama Suzuki setelah Iannone keluar. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Di musim MotoGP 2019, Alex Rins menjadi Pembalap Utama Tim Suzuki Ecstar setelah Iannone digantikan Joan Mir. Menurutnya Iannone keluar tidak mengubah apapun.

Rins menyatakan hal itu sebab tanggung jawabnya sama saja. “Saya merasa Suzuki adalah tempat saya. Sehingga perpanjangan kontrak hingga 2 tahun ke depan membuat saya senang. Tetapi tanggung jawab saya sama saja, meski Iannone keluar tidak mengubah apapun. Sebab, semua akan bekerja keras untuk mencapai tempat teratas,” katanya.

“Iannone memang Pembalap yang kuat, tetapi saya telah bertambah pengalaman dua tahun lalu dan akan bertambah 2 tahun ke depan. Jadi tanggung jawab itu tidak membebani saya,” lanjut Rins.

“Sementara motor Suzuki GSX-RR telah semakin membaik, meski beberapa detail terus diperbaiki. Dengan melihat hasil beberapa tes terakhir, saya semakin mendekati tempat teratas,” ujarnya.

Dibandingkan dengan Honda dan Ducati, Rins menjelaskan kalau selisih performa dengan mereka kini semakin tipis. “Honda, Ducati dan Yamaha memang memiliki sesuatu yang lebih baik musim depan. Tetapi jangan lupa Suzuki juga bisa meraih tempat teratas,” pungkas Rins dengan yakin. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*