Fun Riding Scooter Kegiatan Penutup Kutu Community di 2018

0
Fun Riding Scooter
Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggeni Sihombing, saat melepas ratusan peserta Fun Riding Scooter. Foto: Kutu Community

NaikMotor — Kutu Community, Komunitas Scooter terbesar di Indonesia menutup kegiatan di tahun 2018 dengan menggelar Fun Riding Scooter pada 23 Desember di Theater Food Margonda, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan riding yang dikemas secara fun ini mendapat sambutan baik dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang turut hadir menjadi peserta Fun Riding Scooter dan bergabung dengan 250 pecinta scooter lainnya.

“Saya berharap Fun Riding Scooter ini bisa menjadi event tahunan Kutu Distrik Depok yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama komunitas dan pecinta Vespa di Kota Depok dan sekitarnya.” ujar Pradi.

Fun Riding Scooter
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Foto: Kutu Community

Dengan menunggangi Vespa VVB lansiran tahun 1964, Pejabat nomor dua di Depok ini terlihat antusias saat mengikuti rolling thunder mengelilingi Kota Depok dengan rute melalui Jalan Margonda – Jalan Juanda – Jalan Raya Bogor – Jalan Tole Iskandar dan berakhir di Theater Food Margonda yang menjadi tempat acara.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggeni Sihombing, yang melepas ratusan peserta Fun Riding Scooter untuk keliling kota dengan cara konvoi.

Dalam kata sambutannya, beliau menghimbau kepada semua peserta agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan dalam berkendara.

Fun Riding Scooter
Sambutan hangat dari para pecinta vespa. Foto: Kutu Community

Fun Riding Scooter juga dimeriahkan dengan berbagai games interaktif, musik, safety campaign, Photo Contest dan Vespa Display. Acara yang mendapat sambutan hangat dari para pencinta scooter ini menjadi kegiatan penutup Kutu Community di tahun 2018.

“Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Vespa yang ada di Depok tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaaat. Seperti tagline kami, BerseKUTU Banyak Manfaatnya,” Papar Heri Pewe, Ketua Kutu Distrik Depok. (Rls/ Adm)

LEAVE A REPLY