Ipone Perkenalkan Oli Terbaru di Seri Penutup Indoclub Championship 2018

0
Ipone Perkenalkan Oli Terbaru
Lini produk Ipone di Final Indoclub Championship 2018 yang telah berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat, (22-23/12). Foto: Cuy

NaikMotor – Ipone tampak mulai bergegas memperkenalkan produk-produknya. Seperti di seri penutup Indoclub Championship 2018 Ipone perkenalkan oli terbaru dan produk perawatan motor.

Ipone Oli telah dipasarkan sejak akhir 2017 silam oleh PT Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku sole distributor di Indonesia, Untuk pasar Indonesia, line up produk pelumas dan perawatan dari Perancis itu tersedia untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek).

“Di Final Indoclub ini Ipone memperkenalkan 2 oli baru yang menjadi unggulan. Di antaranya Stroke 2T dan Stroke 4T dengan ukuran 1 liter. Kedua ini bisa dipakai untuk motor special engine (motocross) dan motor sport (road race),” ujar M Faisal, selaku Sales Manager Ipone Indonesia.

Ipone Perkenalkan Oli Terbaru
Beragam produk perawatan sepeda motor yang ditampilkan Ipone. Foto: Cuy

Selain itu juga tersedia produk perawatan mulai pembersih cakram, pengilap bodi plastik, sampai cairan rem. Sedangkan untuk produk perawatan Ipone Care Line terbaru, diperkenalkan Visor Rain Off.

“Indoclub telah menjadi event yang tepat bagi Ipone untuk memperkenalkan produk dan kualitasnya. Animo penonton dan pesertanya luar biasa, dan sebagian besar tim-tim balap juga sudah menggunakan oli Ipone,” jelasnya. Seraya menambahkan bahwa kerjasama dengan Indoclub bakal berlanjut mengingat meriahnya event garapan Padepokan Cornering itu. (Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here