Tahun Depan Bakal Ada Kelas Lenka GP12 di Indoclub Championship

0
363
Indoclub Championship
Lenka GP12 saat bermanufer di arena sirkuit dan langsung ditonton oleh lebih 3000 pengunjung. Foto: Cuy

NaikMotor – Lenka MiniGP, produsen motor mini merupakan salah satu sponsor Indoclub Championship. Melihat suksesnya musim 2018, Lenka mengatakan bakal kembali mendukung Indoclub di musim 2019.

“Eventnya konsisten, tidak seperti yang lain. Makanya kita mau ikut di Indoclub sebab eventnya teratur. Selain itu kita juga support eventnya dan tahun 2019 kita akan ikut lagi full seri,” kata Setiawan, owner Lenka MiniGP.

Setiawan mengatakan, dengan segala kemeriahan yang tersaji Indoclub Championship jadi media tepat untuk ajang promosi. Sebagai corong untuk memperkenalkan produk-produknya ke khalayak ramai.

Indoclub Championship
Produk baru dari Lenka MiniGP tipe offroad yakni Lenka MC46. Foto: Istimewa

Di final yang digelar 22-23 Desember lalu, Lenka membuka stand dengan memamerkan produk mereka. Tidak ketinggalan jenis motor baru mereka yaitu GP12 mereka pamerkan ke masyarakat.

Di musim 2019, Setiawan akan membuat konsep trobosan baru yang bekerja sama dengan Indoclub. Selain kelas MiniGP yanng makin popular juga akan ada kelas GP12 untuk usian di bawah 14 tahun dan di atas 15 tahun.

Indoclub Championship
Melihat suksesnya musim 2018, Lenka mengatakan bakal kembali mendukung Indoclub Championship di musim 2019. Foto: Gilang

“Kita akan minta kelas untuk tahun 2019 kelas GP12. Yang mana nanti perkiraan dua kelas kita minta. Tapi kita lihat kuota, kalau satu kelas ada 8 lebih perkelasnya kita akan pisah antara dewasa dan anak anak,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*