Kepatil… Ini Alasan Evalube Tetap Dukung Indoclub Championship

0
74
Gelaran Indoclub Championship banyak dilirik bukan hanya penonton dan pembalap profesional tapi juga para sponsor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Gelaran Indoclub Championship banyak dilirik bukan hanya penonton dan pembalap profesional tapi juga para sponsor. Dengan segala kemeriahan yang tersaji, balapan ini jadi media tepat untuk ajang promosi.

Salah satunya yang setia hadir adalah pelumas Evalube yang melihat Indoclub Championship sebagai corong untuk memperkenalkan produk-produk pelumasnya ke khalayak ramai, jadi bukan sekadar jualan produk saja.

Toro, perwakilan dari Evalube mengatakan, dunia roda dua khususnya balapan sangat berkaitan dengan pelumas. Sayangnya masih banyak yang kurang pengetahuan soal pelumas, baik tipe maupun jenis yang tepat untuk dipakai.

Indoclub Championship

“Di setiap event Indoclub kita juga membuka booth untuk jualan produk. Apalagi kita juga sebagai sponsor. Produk yang menjadi andalan kita ada Evalube HX untuk motor-motor matik Honda dan evalube YX untuk sepeda motor matik Yamaha. Produk andalan kita yang lainnya juga ada Evalube 2T Pro serta 4T Pro Racing untuk motor sport 250cc ke atas,” katanya.

Selain itu tiap gelaran Indoclub Championship, Evalube juga memberikan harga khusus untuk para pengunjung. Bahkan menyediakan hadiah langsung buat para konsumen yang melakukan transaksi.

Melihat kemeriahan Indoclub Championship, Toro menyebutkan jika musim 2019 pihaknya masih akan terus menjadi sponsor. Tentu banyak alasan mengapa pelumas produksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) ini masih ikut serta.

“Indoclub eventnya ramai baik dari segi penonton maupun pesertanya, bisa sekaligus buat promosi merek Evalube. Penyelenggaraan Indoclub Championship juga rapi. Kalau jualan produk tidak ada target,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*