Touring Technical Service Function Wahana 2019 Untuk Melepas Lelah dan Mengakrabkan Diri

0
Touring Technical Service Function Wahana 2019
Touring Technical Service Function Wahana 2019 diselingi kampanye keselamatan. Foto:istimewa

NaikMotor – Kegiatan touring salah satu divisi main delaer Honda Jakarta dan Tangerang rutin digelar. Touring Technical Service Function Wahana 2019 selain untuk melepas lelah juga kampanye keselamatan berkendara.

Touring Technical Service Function Wahana 2019 telah digelar 21-23 Desember 2018 dan diikuti 30 peserta. Mereka bukan hanya karyawan Technical Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tetapi dari divisi lainnya juga.

Menjelang touring berbagai kegiatan dilakukan seperti kegiatan kampanye safety riding dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto, Tangerang. Kegiatan tersebut dilakukan dengam cara membentangkan spanduk peduli berkendarta aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan yang lewat.

Perjalanan touring sendiri diawali dari Jakarta dan menuju Cibatok, Bogor Jawa Barat pada Minggu (23/12/2018). Tidak hanya sekedar konvoi, pada kesempatan ini juga dilakukan kampanye safety riding pada pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan Touring seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan di antara anggota TSF. Tidak hanya sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” papar Head of TSF Wahana, Taufiqqurrohman.

Pada kegiatan ini, beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan acara. Sesi tatap muka, beragam games, hingga sesi tukar hadiah berlangsung dengan ceria. Agenda rutin tahunan di manfaatkan sebagai ajang silahturahim antar divisi yang berguna untuk saling mengakrabkan diri. “Meski tergabung dalam satu departemen, bukan berarti saling mengenal. Pada ajang inilah yang digunakan untuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqqurrohman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here