Ada Kolaborasi IIMS x NaikMotor di Partai Pamungkas Indoclub Championship 2018

0
57
Indonesia International Motor Show
Indonesia International Motor Show 2019 bakal menyajikan lebih banyak konten untuk pecinta roda dua. Foto: Gilang

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan dihelat pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Tahun depan IIMS bakal menyajikan lebih banyak konten untuk pecinta roda dua.

Salah satunya yakni konten baru bertajuk Motor Sport Zone.” Konten ini akan diisi 5 program unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest.

Motor Sport Zone sendiri merupakan hasil kolaborasi Indonesia International Motor Show dengan NaikMotor.com. Pre launching-nya dilakukan di seri penutup Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor (23/12/2018).

“Sejak tahun kemarin kami berkomitmen bahwa IIMS merupakan rumah untuk semua semua elemen otomotif. Jika sebelumnya banyak porsi untuk roda empat maka tahun ini kami juga perbanyak untuk roda dua,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2019.

Indonesia International Motor Show
Talkshow Seputar Modifikasi bersama Builder Chopper Jokowi, David Zutur di ICEC IIMS Makassar 2018. Foto: istimewa

Program Dyno Contest akan jadi sajian yang sayang dilewatkan. Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan juga FFA (Free for All) dan menjadi salah satu kegiatan paling menarik untuk unjuk kekuatan motor.

Racing Parade adalah parade yang dilakukan oleh komunitas kendaraan roda dua, parade ini dimulai pada acara pembukaan di Racing Hall Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019.

Sedangkan Mini GP Race adalah arena balapan super mini ala MotoGP, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini. Selain itu ada juga Umbrella Girl Photo Contest yaitu kontes foto untuk para model Umbrella Girl.

Pada IIMS 2019 kali ini juga diselenggarakan IIMS Award untuk Sport & Racing Category. Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tidak hanya untuk produk, tapi juga para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*