Owner Prime Gears Siap Berjibaku di Seri Penutup Indoclub Championship 2018

0
164
Owner Prime Gears
Eric Saputra, Owner Prime Gears memberikan support penuh di Seri Penutup Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Eric Saputra, owner Prime Gears dipastikan akan berjibaku di Seri Penutup Indoclub Championship 2018 yang akan berlangsung 22-23 Desember di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ditemui saat latihan bersama pembalap lain pada Kamis (20/12) di Sirkuit Karting Sentul, pengusaha muda yang juga pemilik dealer Yamaha Mekar Motor dan Cargloss Hemet ini mengaku kepincut dengan penyelenggaraan balap Indoclub yang selama 1 tahun belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat di komunitas balap motor Indonesia.

Owner Prime Gears
Eric Saputra bakal turun di kelas X Rider. Foto: Yusuf Arief

“Terus terang saat ini saya melihat Indoclub sebagai event balap yang telah menjadi magnet bagi semua stakeholder yang terlibat, mulai dari pembalapnya, mekanik, sponsor bahkan penontonnya,” ungkap Eric.

Di seri penutup ini,  Eric akan melampiaskan hobi balapnya di arena sirkuit dengan turun di kelas X Rider menggunakan motor underbone 2T. Padahal sebelumnya pria ramah ini sering balapan mengunakan motor sport 1000cc di ajang Indospeed Race Series (IRS).

“Sebenarnya hanya iseng-iseng meramaikan final Indoclub 2018 ini. Saya ikut di kelas x rider. Jadi dari pada datang hanya nonton, mending ikut balap aja sekalian,” ungkapnya kepada naikmotor.com.

Owner Prime Gears
Manufer owner Prime Gears saat melakukan sesi latihan di Sirkuit Karting Sentul. Foto: Yusuf Arief

Tidak tanggung-tanggung, Eric pun memboyong semua bidang usahanya untuk makin menyemarakan balap di penghujung tahun 2018 ini sebagai sponsor. 1 unit Yamaha V-ixion persembahan Yamaha Mekar Motor diberikan sebagai apresiasi untuk juara umum di kelas Open.

Bagi pengunjung yang datang dan ingin mencari kebutuhan dan kelengkapan riding, Prime Gears akan memberikan diskon akhir tahun sebesar 15% untuk produk Arai dan Cargloss, apparel Taichi, Komine hingga Dainese. Khusus penggemar helm Arai akan ada program diskon 15% khusus dan program service helm Aray yang mendapatkan gratis tear off.

Menurutnya, semua produk yang dibawa ke ajang Indoclub Championship sesuai dengan target marketnya. Ia pun mengaku menonton Indoclub seri sebelumnya lewat live streaming Facebook.

“Animo pesertanya banyak dan croudnya juga banyak. Jadi menurut saya pasar dari produk yang saya pegang bisa masuk. Oleh karena itu di final Indoclub ini kita hadir,” tuturnya.

Owner Prime Gears
Booth Prime Gears Group saat pameran di Indonesia Motorcycle of Show (IMoS) 2018. Foto: Yusuf Arief

Dan yang pasti untuk musim 2019, Eric tidak menutup kemungkinan akan kembali memboyong semua produk yang dia pegang untuk mendukung Indoclub tahun depan. “Kalau di final ini berdampak lumayan, kenapa enggak tahun depan kita support lagi di semua serinya,” tutup Eric.

Seri Penutup Indoclub Championship 2018 dipastikan bakal menjadi event road race terheboh sepanjang 2018 ini. Semua level pembalap, mulai dari pembalap komunitas, Nasional hingga level Asia akan turun menunjukan aksinya.

Bukan tanpa alasan setiap penyelenggaraan club event yang digawangi oleh Deny Wajonk ini selalu dinanti para pembalap, penonton dan sponsor. Konsep balapan murah hadiah berlimpah yang diusung secara konsisten, telah menjadi suatu kekuatan yang mampu menghipnotis semua stakeholder dalam sebuah euforia di arena balap sejatinya. (YA/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*