Sa’anane Sajikan Menu Paket Kopdar Khusus Komunitas Motor

0
120
Sa'anane
Sa'anane Waroeng Makan tempat kopdar asyik komunitas motor dengan harga bersahabat. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi para bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas motor ada baiknya kalian semua menyambangi Sa’anane Waroeng Makan yang berada di wilayah Kebagusan, Jakarta Selatan.

Pasalnya Sa’anane menyajikan menu paket khusus untuk komunitas sepeda motor yang ingin melakukan Kopdar (kopi darat) di tiap akhir pekan. Selain tempatnya yang mumpuni dan dapat menampung sekitar 150 orang, harga yang ditawarkan cukup bersahabat dengan dompet para biker.

Sa’anane
Paket murah dan kenyang

“Khusus komunitas sepeda motor kami tawarkan menu paket kopdar Rp. 49,9 ribu/ orang. Harga tersebut sudah termasuk main course + snacks + free flow of drinks,” ungkap Febby Warokka, Owner Sa’anane Waroeng Makan.

Para komunitas dapat memilih salah satu menu makanan yang ditawarkan dalam paket kopdar tersebut. Seperti ayam goreng tulang lunak, ayam goreng sambel matah, ayam telor asin, ayam bumbu rujak, ayam goreng kampung dan ayam goreng kecombrang.

Untuk snacks yang ditawarkan ada tahu isi goreng, kentang goreng dan tempe mendoan. Sementara untuk minuman kopi, teh, aneka minuman lainnya dan buah potong para member komunitas bebas mengambilnya secara cuma-cuma alias gratis.

Mengenai rasa tidak usah diragukan lagi, semua menu yang disajikan enak disantap dan memiliki rasa yang pastinya akan menggugah selera makan anda dengan racikan bumbu khas tradisional nusantara.

Sa’anane
Sa’anane menyediakan ruangan rapat dan ruang merokok. Foto: Yusuf Arief

Yang lebih asyik lagi, Sa’anane juga menyediakan area merokok yang cukup luas dan nyaman. Ada juga ruangan untuk rapat membahas rencana kegiatan komunitas. Mengenai parkir nga usah khawatir, tempat ini mampu menampung ± 150 motor.

Dengan berbagai fasilatas yang diberikan, ada baiknya anda yang ingin Kopdar Asyik di Sa’anane agar melakukan booking terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan tempat yang diinginkan, karena tiap akhir pekan tempat ini selalu penuh.

Sa’anane
Febby Warokka (kanan), Sa’anane sangat pas untuk kopdar komunitas. Foto: Sa’anane

“Tiap Jumat dan Sabtu malam adalah waktu yang pas untuk kopdar di Sa’anane, mulai jam 18.00 WIB hingga selesai. Tempat ini cocok banget untuk kongko-kongko semua komunitas motor. Jangan lupa follow ig @saananewaroengmakan ya…,” tutur Ibu 2 anak dengan senyum manisnya.

Selain menu paket kopdar, Sa’anane juga menyajikan berbagai menu pilihan yang menggiurkan. Sebut saja Dome Sate, Tengkleng Balung Domba, Gule Domba, Chicken Aglio Olio, Tuna Aglio Olio, dan lainnya.

Sa’anane
Kopdar Asyik Kutu Community di Sa’anane. Foto: Yusuf Arief

Sa’anane mengandung arti seadanya. Namun dibalik itu Sa’anane mempunyai makna yang sangat luas, sebagaimana kebiasaan orang Jawa jika mempersilahkan tamunya makan selalu menyebutkan, “monggo dahar Sa’anane” yang menunjukan kesederhanaan dalam keragaman makanan yang dihidangkan. (YA/ NM)

Sa’anane Waroeng Makan
Jalan Kebagusan 1 No. 8, Jakarta Selatan
Buka Senin-Sabtu 10.00 – 21.00 WIB
Pemesanan tempat 081398521219

LEAVE A REPLY

*