Tekiro dan Ryu Menyumbang Alat Kerja untuk Kaum Disabilitas KIP Semarang

0
55
Tekiro dan Ryu Menyumbang Alat Kerja
Tekiro dan Ryu menyumbang alat kerja perkayuan di KIP Semarang. Foto: istimewa

NaikMotor – Bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Tekiro dan Ryu menyumbang alat kerja untuk kaum disabilitas. Bertujuan untuk memberikan manfaat bagi banyak orang.

Tekiro Tools dan Ryu Powertools merek produk alat kerja yang telah saling bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial. Termasuk ketika Tekiro dan Ryu menyumbang alat kerja untuk kaum disabilitas. Sumbangan alat kerja di bidang perkayuan itu diharapkan oleh Novitasari, Marketing Manager Tekiro bisa membantu orang banyak, “Kami berharap alat-alat yang kami berikan dapat berguna bagi mereka dan bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.”

Tekiro Tools dan Ryu Powertools menyumbang alat kerja perkayuan berupa Handtools dan Powertools bagi para penyandang disabilitas asuhan Kampoeng Indonesia Peduli (KIP). Yakni, lrganisasi bebentuk yayasan yang kegiatannya difokuskan pada perlindungan dan pemberdayaan anak, perempuan, penyandang disabilitas dan korban bencana alam. Sumbangan itu diserahkan pada 15 Desember 2018 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

“Tujuan kami membantu penyandang disabilitas dari Kampung Indonesia Peduli adalah karena kami percaya bahwa mereka bisa menjadi nilai lebih tidak hanya untuk diri mereka tetapi juga untuk keluarga dan masyarakat sekitar ,” tambah Suhendi, Marketing Manager Ryu Powertools. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*