Peugeot Scooters Bikin Sejarah Baru Menolak Pesanan di Motor Show

0
Model_Cantik_Django_03
Peugeot Scooters Django mendapat respons positif dari pengunjung IIMS 2015 di mana hingga Kamis (27/8/2015) sudah melebihi target dari 100 unit menjadi 270 unit yang dipesan. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) — Peugeot Scooters  yang baru diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 beberapa hari lalu, ludes terjual dari yang ditargetkan oleh PT Garansindo International Motor.

Kehadiran skuter asal Prancis ini cukup fenomemal dengan tampilan retro klasiknya yang menarik para pecinta skuter di Tanah Air. Hampir tiap hari booth Peugeot Scooters yang berada di Hall D diserbu oleh pengunjung IIMS 2015.

“Bentuknya menggoda, terus terang Saya datang ke sini untuk memberikan tanda jadi untuk Django,” ujar Donny DWK, pengunjung asal Depok, Jawa Barat.

Meski Django pesanannya baru bisa mendarat di garasi rumahnya pada Januari 2016, pria bertubuh kekar ini mengaku kepincut dengan Django sejak dua bulan yang lalu. Django menjadi skuter terlaris selama IIMS 2015, diikuti Citystar dan Metropolis.

Sementara itu dari hasil rekapitulasi penjualan yang dirilis PT Garansindo International Motor, menyebutkan, sudah 270 unit dipesan konsumen, setelah 30 unit terjual. Total pengiriman unit pada Januari 2016 sebanyak 300 unit.

“Ini melebihi ekspetasi Kami 3 kali lipat. Dari target 100 unit untuk pengiriman Januari 2016 kenyataan di lapangan mencapai 300 unit. Pesanan meledak dan kini Kami menolak pemesanan.” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Motor.

Baru kali ini dalam sejarah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show, Agen Pemegang Merek (APM) menolak pesanan bagi konsumennya. Fenoma ini tentu semakin menguatkan pasar premium kendaraan roda dua di Indonesia sangat gemuk dan menggiurkan. (YA/nm)

LEAVE A REPLY