Masuki Tahun ke-7 Aspira dan GS Astra Dukung Tim Gresini Moto2

0
129
Aspira dan GS Astra Mendukung Moto2 2019
Aspira dan GS Astra mendukung Tim Moto2 Federal Oil Gresini Moto2 2019. Foto: gresini

NaikMotor – Astra Otoparts, Tbk (AOP) telah berkomitmen untuk mendukung tim kelas menengah Grand Prix musim 2019. Melalui merek Aspira dan GS Astra mendukung Moto2 2019 Tim Federal Oil Gresini Moto2.

AOP dikenal sebagai perusahaan terkemuka produsen suku cadang otomotif dan aki di pasar aftermarket Indonesia. Musim 2019 menjadi tahun ke-7 Aspira dan GS Astra mendukung Moto2 2019 Tim Federal Oil Gresini Moto2.

Musim 2019 tim Gresini Moto2 kembali diperkuat Sam Lowes, setelah terakhir kalinya musim 2016. Pada musim 2019, Moto2 pun telah berubah dengan penggunaan mesin unity Triumph 765. Sementara untuk sasis Gresini Moto2 akan menggunakan produk Kalex.

Selama musim 2019, motor balap Moto2 yang dikendarai Lowes akan dibubuhi logo Aspira dan GS Astra pada fairing depan dan bawah. Logo akan tertera pula pada jersey, pitbox dan truk.

Perpanjangan kolaborasi bersama Tim Gresini di musim 2019 disebutkan sebagai upaya mengenalkan merek Indonesia secara internasional. ““ASPIRA dan GS Astra memperpanjang satu tahun lagi kolaborasi dengan Gresini Racing untuk 2019 Moto2 Season dengan Sam Lowes sebagai Pembalapnya. Dengan tingginya antusias penonton Kejuaraan Dunia terutama di Indonesia, akan meningkatkan visibilitas merwk Indonesia secara Internasional,” tegas Yusak Kristian, Direktur AOP.

Sementara itu Fausto Gresini pemilik tim Gresini Racing menyatakan, “Tujuh tahun bersama: tiga kata yang secara sempurna menyatakan pentingnya kemitraan ini. Saya sangat senang dapat mengandalkan lembaga penting seperti Astra OtoParts; tidak dapat dihindari untuk memikirkan kembali kampanye sukses 2016 yang kami nikmati bersama dengan Sam sebagai pembawa standar kami. Di sinilah kita ingin memulai dan membangun, karena potensi dan keinginan untuk sukses ada di sana. ” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*