Tampil di Final TGA 2018, Dimas Ekky ‘Sekadar Latihan’ Buat Moto2

0
Dimas Ekky
Ikut FInal TGA 2018, Dimas Ekky latihan buat persiapan Moto2. Foto: Instagram

NaikMotor – Dimas Ekky bakal tampil diputaran terakhir Trial Game Asphalt 2018 yang akan digelar di Sirkuit Stadion Kajuruhan, Malang. Meski begitu Dimas tidak ngoyo buat juara, hanya sekadar latihan buat persiapan Moto2.  

“Saya dapat undangan saat sedang latihan supermoto di Barcelona buat seri terakhir di CEV. Saat saya bilang ke tim, mereka mempersilahkan, tapi saya sudah bilang dari awal bahwa ini memang hanya untuk latihan,” buka Dimas.

Tapi jangan salah persepsi kalau Dimas cuma main-main. Latihan yang dimaksud The Red Forehead ini untuk ‘curi ilmu’ sliding yang akan sangat berguna buat bertarung di Moto2 dari 3 pembalap asli supermoto.

Dimas Ekky

“Saya ingin melihat dan mempelajari skill dari pembalap asli supermoto internasional. Sliding di supermoto berguna untuk moto2, karena kita bisa ngatur akan exit di mana. Nah latihan sliding ini akan bisa lebih didapat dari supermoto,” jelasnya.

Di partai final TGA 2018 Dimas akan turun di dua kelas yakni FFA 250 dan FFA 450 International. Dimas tidak ngoyo sebab ia belum tahu keadaan Sirkuit Stadion Kanjuruhan serta kondisi motor dan lawan.

“Saya terima ajakan TGA karena sekalian balapan, positifnya saya juga bisa latihan aktif di atas motor dan bisa lihat bagaimana skill para pembalap internasional yang ikut di seri terakhir ini,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here