Promo Insentif Rp3 Juta Pembelian Suzuki GSX150 Bandit Berakhir Bulan Ini

0
90
Insentif Rp3 Juta Pembelian Suzuki GSX150 Bandit Berlaku
Insentif Rp3 Juta pembelian Suzuki GSX150 Bandit tinggal 3 minggu. Foto: suzuki

NaikMotor – Keringanan pembelian GSX150 Bandit tinggal 3 minggu lagi. Pasalnya, insentif Rp3 juta pembelian Suzuki GSX150 Bandit berlaku sampai akhir Desember 2018 saja.

Itu terungkap saat diskusi bertema Obrolan Ringan Seputar Otomotif atau Bro Ringo yang digelar Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dalam touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018 di KM Zero Resort, Bogor, Jawa Barat. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memperkenalkan campaign pemasaran terbaru untuk produk Suzuki GSX-150 Bandit, Trade for Upgrade.

Skema Trade for Upgrade Bandit

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memiliki Suzuki GSX-150 Bandit melalui program Trade for Upgrade. Selain lebih mudah program ini juga lebih menguntungkan konsumen. Harapannya dengan program ini, Suzuki bisa ikut meningkatkan industri kendaraan roda dua di Tanah Air,” ujar perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghani.

Harga GSX150 Bandit sudah diumumkan Rp26 juta di Jakarta. Namun membeli Suzuki GSX150 Bandit bisa lebih ringan Rp3 juta dengan insentif dari PT SIS itu.

Promo PT SIS itu disebutkan sebagai insentif untuk upgrade. Syaratnya mudah, calon pembeli harus menjual sepeda motor lamanya dan membawa kwitansi bukti jual beli ke diler-diler Suzuki terdekat.

Tetapi Ghani menyebutkan, “Program insentif Rp3 juta pembelian Suzuki GSX150 Bandit berlaku sampai akhir Desember 2018 saja.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*