Yamaha R25 Bertampang Jadul Pakai Fairing GG Retrofitz

0
Yamaha R25
Bagi yang sedang kepincut tampilan retro boleh melirik bodywork buatan GG Retrofitz. Foto: Paultan

NaikMotor – Tampilan Yamaha R25 sejatinya sudah cukup keren untuk motor sport. Tapi bagi yang kurang puas atau sedang kepincut tampilan retro boleh melirik bodywork buatan GG Retrofitz.

Rumah modifikasi yang berbasis di California, AS ini menawarkan bodi plug and play R25 bertampang jadul. Sekilas mengingatkan tampilan sang kakak Yamaha TZ-Series dengan fairing depan membulat.

Yamaha R25

Paketan bodi mencakup empat potong fairing bergaya retro cafe racer dan kaca depan Zero Gravity yang awalnya dirancang untuk Yamaha FZR 600. Serta kondom tangki dan jok pembonceng jadi single seat.

Tidak perlu modifikasi apapun karena plug and play. Hanya saja lamou standar harus digusur dan diganti lampu bulat diameter 7 inci. GG Retrofitz juga menyediakan adaptor H4 opsional, serta stang clip on supaya stang lebih pas di fairing baru.

Yamaha R25

Paketan bodi ini diklaim lebih ringan 4 kg dari versi standar. Soal harga dibanderol USD 1.198 atau setara Rp 17 jutaan. GG Retrofitz juga menyediakan stiker opsional penambah ganteng, dibanderol mulai USD 258 atau Rp 3,7 jutaan.(Agl/nm)

Yamaha R25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here