Belum Launching, Viar Vintech 200 Ketangkap di Diler, Harga Rp 20,5 Juta

1
6630
Viar Vintech 200
Viar bakal melansir motor berjenis cafe racer yakni Viar Vintech 200. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Segmen motor retro bakal makin seksi tahun depan, geliatnya bisa tambah ramai karena akan datang pemain baru. PT Triangle Motorindo, produsen Viar, bakal melansir motor berjenis cafe racer yakni Viar Vintech 200.

Bertarung di segmen retro klasik, Viar Vintech 200 bakal bertemu Kawasaki W175 ataupun Benelli Motobi Pesaro 152. Saat ini unitnya sendiri sudah berada di diler tapi baru akan launching resmi awal 2019, di Bandung.

Viar Vintech 200

“Unitnya sudah ada yang ready dan sedang kami distribusikan, cuma launching resminya belum. Kami mau saat nanti meluncur unitnya sudah siap, jangan sampai konsumen menunggu,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar.

Mengulas desainnya tak jauh beda dengan konsep Viar Vintech 250 yang pernah dipajang di GIIAS 2018. Perbedaannya hanya parts yang dipakai yakni sok depan teleskopik, sok belakang konvensional dan ban yang berbeda dari Vintech 250.

Viar Vintech 200

Melihat sosoknya, Vintech 200 sebetulnya cukup memikat. Seleranya sangat Indonesia, terutama yang berjiwa muda. Tangki besar ada patahan di dalam di ujung buat kaki, stang rata dan lebar serta lampu depan bulat besar LED.

Viar Vintech 200

Spakbor depan cuma ‘separo’ jamak ditemui anak kustom Jap Style. Di belakang jok dengan pola vertikal jadi gaya tarik dan di ujungnya dibuat menukik ala buntut tawon. Mesin dan knalpot hitam mempertegas tampilan ‘laki.’

Jantung pacu adopsi dari motor trail Viar Cross X 200 hanya berbeda di rasio. Ada 3 warna yang disediakan yakni silver, black doff, dan green army. “Untuk harga sangat menarik kita kasih Rp 20,5 juta,” pungkas Frengky.(Agl/nm)

1 COMMENT

  1. Cakep , keren , terjangkau , masuk agenda ane boyong cafe racer yg legal asli bawaan pabrik bukan modif rawan ditilang

LEAVE A REPLY

*