Pacu Adrenalin dan Adu Kreasi Modifikasi di Indonesia CBR Race Day Seri 3 Sentul

0
101
CBR Race Day Seri 3
Indonesia CBR Race Day Seri 3 di Sirkuit Sentul menjaring 257 peserta. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah digelar April dan September, Indonesia CBR Race Day kembali digelar Minggu, 9 Desember 2018. CBR Race Day seri 3 adalah kompetisi balap berkonsep fun race untuk memberikan wadah pehobi balapan untuk pemilik Honda CBR dan komunitas Honda CBR.

Indonesia CBR Race Day seri 3 yang digelar di Sirkuit Sentul Jawa Barat diikuti 257 pembalap. Ada dua kategori yang dilombakan yaitu Community dan Non Community. Community terdiri dari kelas 150cc dan 250cc dengan kelas Community A, Community B, Community C dan Community Beginner 150cc. Sedangkan kategori Non Community Class dibuka kelas Beginner dan Advance.

Gelaran balap yang diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dan didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dua main dealer yang ikut disibukan yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora. Kegiatan ini bentuk komitmen untuk menberikan dukungan kegiatan bagi komunitas Honda khususnya tipe sport premium Honda CBR.

“Pemilik CBR baik yang tergabung dengan komunitas maupun tidak yang berada Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan penyaluran hobi balap pada wadah yang tepat ini,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, motor dengan tagline total control ini sangat pas untuk dipacu di sirkuit balap untuk merasakan performa terbaik yang dimilikinya.

Selain balapan di Indonesia CBR Race Day seri 3 digelar pula berbagai kegiatan menarik seperti gathering komunitas Honda dan kontes modifikasi. Gelaran adu kreasi mendandani motor juga mendapatkan perhatian pecinta Honda CBR, yakni diikuti oleh 30 Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Sedangkan acara gathering dihadiri oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*