Setelah Citos, Autocilin Mobile Service Adira Hadir di SPBU Tomang

0

AMS-TOMANG

Jakarta (naikmotor.com) – Adira Insurance, melalui produknya Autocilin, terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan dengan menjangkau dan melayani lebih cepat. Salah satu programnya yaitu menambah armada Autocilin Mobile Service (AMS) di SPBU Tomang, Jl. Tomang Raya No. 42, Jakarta Barat, setelah sebelumnya hadir di parkir Cilandak Town Square. Autocillin Mobile Service (AMS), sebuah mobil VW Combi yang menjadi tempat untuk mengajukan klaim asuransi Autocillin beserta tempat memperoleh informasi seputar produk asuransi.

“Sekarang, Adira Insurance telah memiliki dua armada AMS, yang pertama berlokasi di Cilandak Town Square dimana telah diluncurkan sejak tahun 2013 dan yang kedua berlokasi di SPBU Tomang yang telah diluncurkan pada 17 November 2014 lalu,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Tujuan diluncurkannya armada AMS di SPBU Tomang ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi Pelanggan yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya dalam mengajukan klaim dan memperoleh informasi seputar produk Autocillin. “Kami melihat kunjungan Pelanggan di Cilandak Town Square cukup ramai yaitu sekitar seratus Pelanggan setiap bulannya bahkan lebih, maka dari itu kami sangat antusias dalam meluncurkan AMS SPBU Tomang ini, ditambah lagi, kondisi lokasi SPBU yang cukup strategis sehingga. Kami berharap keberadaan AMS tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan Pelanggan, sama seperti keberadaan armada AMS di Cilandak Town Square,” ujar Indra Baruna.

Seluruh aktivitas yang dilakukan Pelanggan di AMS SPBU Tomang sama dengan AMS di Cilandak Townn Square yaitu mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin.

AMS di SPBU Tomang ini beroperasi sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB. Bagi Pelanggan yang mengajukan klaim di AMS SPBU Tomang tersebut akan mendapatkan voucher bahan bakar non subsidi SPBU senilai Rp 200.000,00. Pemberian voucher tersebut sejak tanggal 17 November 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Indra Baruna menambahkan bahwa kedepannya Adira Insurance akan senantiasa memperbaiki pelayanan serta memberikan banyak program menarik dan mempermudah memenuhi kebutuhan bagi para Pelanggan. “Pelayanan maksimal yang kami berikan diharapkan juga dapat meningkatkan kepuasan para Pelanggan Autociliin,” ujarnya.

Sejak Januari – November 2014, Adira Insurance telah memperoleh premi bruto sekitar Rp 2 triliun dimana perolehan tersebut meningkat sebesar 18% dari tahun lalu dalam periode yang sama yaitu sekitar Rp 1,7 triliun dan diperkirakan sampai akhir tahun 2014 ini, premi bruto yang akan diperoleh Adira Insurance akan mencapai sekitar Rp 2,2 triliun atau meningkat 18% dibandingkan dengan premi bruto tahun lalu. Adapun total polis aktif yang dimiliki oleh Adira Insurance sepanjang Januari – November 2014 adalah sekitar 8,9 juta polis aktif dimana kontribusi polis aktif terbesar berasal dari polis asuransi non kendaraan bermotor yaitu sekitar 4,5 juta polis aktif dan disusul oleh polis aktif dari asuransi kendaraan bermotor yaitu sekitar 4,44 juta polis aktif. (rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here