Lomba Foto Garansindo World Berhadiah 2 Unit Peugeot Django

0
Garansindo-World-Journalist-Photo-Competition
Garansindo Group mengadakan lomba foto Garansindo World Photo Competition untuk media dan kalangan umum berhadiah Peugeot Django Sport. Foto: Garansindo

Kemayoran (naikmotor) – Garansindo Group akan membagikan dua unit Peugeot Django 150 Sport kepada jurnalis dan pengunjung di acara Garansindo World Photo Competition.

Lomba foto tersebut selain akan memberikan hadiah motor, juga voucher diskon 50% pembelian Django serta uang tunai. Untuk jurnalis, acara akan digelar siang ini, Rabu (26/8/2015) di booth Garansindo World, Hall D JI Expo Kemayoran mulai pukul 13.30 WIB.

Sementara untuk kalangan profesional atau pengunjung biasa akan dilakukan dua kali, Kamis (27/8/2015) dan Sabtu (29/8/2015).

Menurut Managing Director PT Garansindo International Motor, Dhani Yahya, acara ini merupakan wujud apresiasi kepada para media daan strategi dalam lebih memperkenalkan Peugeot Scooters.

“ Peugeot Django adalah salah satu ujung tombak penjualan kami, di mana sampai Selasa (25/8/2015) sudah menyentuh angka 200 unit SPK. Ini menunjukan respons yang positif dari pasar dengan kehadiran skuter premium kami. Melalui Garansindo World Photo Competition kami ingin lebih mempopulerkan lagi brand awareness-nya,” sebut Dhani.

Yuk Siapkan kamera Anda! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY