Vesparace: Balap Vespa Akhir Tahun, Bram Prasetya Rajai Kelas FFA dan 220

0
181
Bram Prasetya
Bram Prasetya juara pertama di dua partai final kelas FFA dan 4T 220cc. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bram Prasetya membuktikan tajinya dengan menyabet juara pertama di dua partai final kelas FFA dan 4T 220cc di gelaran balap Vespa akhir tahun Vesparace yang digelar di Sentul Karting, Minggu (4/12/2018).

Hebatnya pembalap tim Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Pren asuhan Ahmad Jayadi yang bermarkas di cibubur dan pondok gede ini berhasil merajai dua kelas dengan kondisi lintasan yang berbeda yakni kering dan basah.

Bram Prasetya

“Terima kasih buat tim yang kerja keras mempersiapkan motor, juga terimakasih pada sponsor spesial H4motoran dan Rentalindo. Balapan akhir tahun ini sangat ramai dan sukses, jumpa lagi tahun depan,” kata Bram.

Pada final kelas FFA kondisi lintasan kering Bram yang start dari posisi ke 2 tidak langsung memimpin lomba. Tapi dengan capat pembalap asal Jakarta itu berhasil naik ke posisi puncak setelah menyalip Owi Nurhuda (Sandabi).

Bram Prasetya

Lap by lap dihabisi Bram dengan konsisten. Motor dalam kondisi fit membuatnya mampu membuat jarak dengan Owi dan akhirnya menyelesaikan 12 putaran menginjak garis finish terdepan.

Sementara dikelas 4T 220 cc kondisi lintasan basah setelah diguyur hujan, bahkan balapan sempat ditunda karena hujan sangat lebat, dan setelah hujan reda final balap berlangsung pun dalam kondisi gerimis.

Ahmad Jayadi

Setelah start Bram Prasetya yang berada di posisi ke 3 harus duel sengit dengan Hendra Axo (Tepepa Performance) juga Ahmad Saugi (Dapscoot). Namun ia cepat memimpin balap di lap 3 setelah menyalip keduanya.

“Alhamdulillah, saya berusaha menjaga irama balap di kondisi lintasan yang lincin, beruntung saya mengerti betul karakter motor ini, karena ini dah lama jadi tunggangan saya, jadi saya tidak mengalami kesulitan,” pungkasnya.(Rls/nm)

Ahmad Jayadi

LEAVE A REPLY

*