GIIAS 2015: Astra Otoparts Berikan Diskon Hingga 25%

0
Astra-Otoparts-GIIAS-2015
PT Astra Otoparts, Tbk memberikan diskon 5 – 25% untuk semua produk selama GIIAS 2015 untuk ban Pirelli, ban Aspira, baterai GS Astra, KYB Zeto. Foto: YA

Tangerang(naikmotor) – Dalam rangka memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Astra Otoparts, Tbk memberikan diskon 5 – 25% untuk semua produk yang ditawarkan di boothnya.

Khusus ban Pirelli semua ukuran untuk tipe Sport Demon, Sport Dragon, Diablo Scooter dan Diablo Rosso II diberikan diskon 10% setiap pembelian satu buah ban. Sementara bila membeli sepasang ditambah 10%. Cukup? Belum. Masih ada ada tambahan diskon 5% untuk pembelian langsung satu set bannya.

Potongan harga menarik lainnya dari Astra Otoparts adalah dari produk ban Aspira sebesar 20%, lalu baterai GS Astra (10%) serta diskon 10% lainnya untuk spion Aspira.

Astra Otoparts juga menawarkan shockabsorber KYB seri Zeto yang berkarakter sport. Tersedia untuk berbagai model sepeda motor mulai skuter matik hingga sepeda motor sport. Untuk KYB, potongan harga yang diberikan hingga 15%. (Afid/nm)

Astra-Oto-Parts-GIIAS

LEAVE A REPLY